Iklan

Iklan

Fitur Aplikasi VSCO di Ponsel Android

Admin@saluraninformasi.com
08 Januari 2023, Januari 08, 2023 Last Updated 2024-06-23T14:29:09Z
masukkan script iklan disini

Aplikasi VSCO yang sebelumnya dikenal sebagai VSCO Cam, merupakan platform pengeditan dan berbagi foto yang menggunakan "filosofi utama pencipta" untuk melibatkan pengguna dengan kreativitas mereka sendiri dengan fitur aplikasi VSCO.

Fitur Aplikasi VSCO di Ponsel Android
Fitur Aplikasi VSCO di Ponsel Android

Aplikasi ini memiliki preset, yaitu filter foto yang menyesuaikan kecerahan, keseimbangan warna, dan saturasi untuk menciptakan efek tertentu. Pengguna juga dapat menyesuaikan preset ini atau membuatnya sendiri.

Dengan VSCO Anda dapat memposting foto ke jaringan VSCO sendiri, tetapi juga dapat menggunakan aplikasi untuk mengedit foto dan mempostingnya di tempat lain. Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini menggunakan ponsel Android Anda

Berikut Ini yang bisa Anda lakukan di Fitur Aplikasi VSCO

1. Memberi Umpan

Bagian Umpan VSCO mirip dengan aplikasi berbagi foto lainnya. Pengguna dapat menggulir untuk melihat postingan dari orang lain yang mereka ikuti, serta memfavoritkan dan memposting ulang ke profil mereka sendiri. 

Saat mengeklik kiriman, detail seperti keterangannya dan filter prasetel mana yang digunakan sudah tersedia di bawah gambar, disertai dengan kiriman yang memiliki komposisi serupa atau menggunakan prasetel yang sama.

2. Menemukan koleksi pada Fitur Aplikasi VSCO 

Halaman VSCO Discover adalah tempat keajaiban sesungguhnya terjadi. Koleksi yang dikuratori, diatur berdasarkan konten seperti potret, pemandangan alam, atau menurut musim, digunakan untuk menampilkan kreasi pengguna dan mendorong interaksi di platform. 

Aplikasi ini masih menggunakan mekanisme penautan hashtag, tetapi fitur Temukan yang digerakkan oleh AI membuat jatuh ke lubang kelinci dari estetika tunggal menjadi terlalu mudah. 

Jika Anda adalah tipe orang yang dapat menghabiskan waktu berjam-jam melihat suasana hati atau papan visi, fitur ini akan membuat Anda terkesan berulang kali.

3. Studio

Halaman Studio bertindak sebagai gudang untuk konten yang belum diedit dan diedit yang diimpor ke aplikasi atau diambil dengan kamera VSCO. Studio dipisahkan dari profil pengguna, yang artinya benar-benar pribadi, hanya untuk mata Anda, sampai sebuah posting dipublikasikan. 

Tidak begitu yakin Anda senang dengan filter atau pengaturan? Biarkan mendidih semalaman, kembali dan lihatlah di pagi hari dengan mata segar. Konten Anda tidak akan kemana-mana jika Anda tidak ingin segera memposting.

Selain filter, Studio VSCO memungkinkan pengguna menggabungkan semua jenis efek. Tambahkan batas, teks, atau vinyet. Anda juga dapat menyesuaikan dimensi, eksposur, kontras, ketajaman, dan kejernihan gambar secara manual. VSCO bisa dibilang salah satu aplikasi pengeditan foto paling kuat yang tersedia untuk ponsel saat ini.

4. Menangkap

Tinggal di ikon kamera di halaman Studio, kamera dalam aplikasi memungkinkan pengguna mengambil foto dan video tanpa harus mengimpornya ke aplikasi. VSCO memberi pengguna alat untuk mengubah white balance, ISO, dan memotret dalam mode RAW untuk foto berkualitas lebih tinggi, mirip dengan cara kamera sebenarnya. 

Perlu dicatat bahwa sebagian besar aplikasi di ruang kemudi ini cenderung hanya mengizinkan jenis penyesuaian ini secara retroaktif, yang dapat mengurangi kualitas foto dan membuatnya lebih berbintik.

5. Profil

Di sinilah Anda dapat memposting foto dan video Anda, serta memposting ulang foto dari pengguna lain di Umpan Anda. Gunakan itu sebagai papan suasana hati, papan visi, untuk mendokumentasikan perjalanan, atau menampilkan portofolio proyek Anda. Apa pun yang Anda lakukan di VSCO, Anda dapat menampilkannya di sini.

Profil bersifat publik secara default, dan Anda tidak dapat melihat siapa pengikut Anda. Menyukai dan mengomentari kiriman juga merupakan fitur Aplikasi VSCO yang dipilih VSCO untuk, untuk fokus pada aspek kreatif aplikasi.

Itu lah beberapa Fitur Aplikasi VSCO yang bisa kami uraikan, semoga bisa menjadi referensi anda dalam memilih aplikasi edit foto dan video. Semoga bermanfaat..

Komentar

Tampilkan

Terkini

Iklan

iklan