Advertisement

15 Ucapan Selamat Menikah Simpel Dan Islami

15 Ucapan Selamat Menikah Simpel Dan Islami

Batam - Ingin memberi ucapan selamat menikah pada mantan pacar atau sahabat yang naik pelaminan? Berikut inspirasi ucapan pernikahan yang simpel.

Memberikan ucapan pernikahan bisa jadi salah satu cara untuk menghormati teman atau mantan pacar yang sudah mengundang kamu ke hari bahagianya. Khusus untuk mantan pacar, jika memang kalian setelah putus menjalani hubungan yang baik sebagai teman, tidak ada salahnya datang langsung ke pernikahannya.


15 Ucapan Selamat Menikah Simpel  Dan Islami
  Ucapan Selamat Menikah Simpel  Dan Islami

Inilah berbagai ucapan selamat menikah yang bisa menjadi inspirasi:

Ucapan Selamat Menikah Islami

1. Segala puji bagi Allah yang telah mempertemukan dua hati yang suci dan mengikatnya dalam ikatan pernikahan yang suci. Semoga Allah SWT selalu merahmati kalian dengan kasih sayang.


2. Barakallahu lakuma Wa jama'a baina kuma fii khair (Semoga berkat Allah senantiasa dilimpahkan kepadamu dan menghimpun engkau berdua dalam keadaan baik (bahagia)."


3. Alhamdulillah! Selamat! Saat kamu bersatu dalam pernikahan, saya berharap kamu bahagia, cinta, dan sukacita selama bertahun-tahun! Semoga Allah memberkatimu!


4. Nikah Mubarak sahabat! Kamu telah memulai hidup baru, ini benar-benar fase baru dalam hidupmu. Tetap jujur selalu, Allah akan membantumu dalam setiap langkah!


5. Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat menempuh hidup baru. Semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan untuk rumah tangga kalian


Ucapan Selamat Menikah Bahasa Inggris

6. Dear! Mubarak on your special day! Always try to feel each other's heart and soul. Always support and understand each other. And never let go of this love of your life. May Allah bless you! (Sayang! Selamat di hari spesialmu! Selalu berusaha untuk merasakan hati dan jiwa satu sama lain. Selalu saling mendukung dan memahami. Dan jangan pernah melepaskan cinta dalam hidupmu ini. Semoga Allah memberkatimu!)


7. Mubarak on your wedding! You have a bright future. Face life together and make the promise that you will never leave each other. We all pray for your happy life. (Selamat untuk pernikahanmu! Kamu memiliki masa depan yang cerah. Hadapi hidup bersama dan buat janji bahwa kamu tidak akan pernah meninggalkan satu sama lain. Kami semua berdoa untuk hidupmu yang bahagia.)


8. To the special couple who always stood by each other in every situation and loved each other, may your love grow more and more! Happy wedding! (Untuk pasangan spesial yang selalu berdiri bersama dalam setiap situasi dan saling mencintai, semoga cinta kalian semakin tumbuh! Selamat menikah!)


9. Happy Wedding! wishing you an amazing start to the wonderful life together. May Allah show you guys the right path in life. (Selamat menikah! berharap awal yang luar biasa untuk kehidupan yang indah bersama-sama. Semoga Allah menunjukkan jalan yang benar dalam hidup.)


10. No couple is as perfect as you two. Congratulations on your wedding. Allah created you too just for each other. (Tidak ada pasangan yang sesempurna kalian berdua. Selamat atas pernikahan mu. Allah menciptakanmu juga hanya untuk satu sama lain.)


Ucapan Selamat Menikah Simpel

11. Selamat atas pernikahan kalian. Semoga cinta kalian tumbuh lebih kuat setiap tahun.


12. Semoga ini menjadi awal dari kehidupan yang panjang dan bahagia bersama. Selamat atas pernikahan kalian!


13. Semoga cinta dan kebahagiaan yang kamu rasakan hari ini bersinar sepanjang tahun. Selamat atas pernikahanmu!


14. Berharap kamu selalu bahagia, penuh cinta, dan kebahagiaan di hari pernikahanmu dan saat kamu memulai hidup baru bersama dengan pasanganmu.


15. Semoga kebersamaan kalian membawa kalian lebih banyak sukacita daripada yang dapat kalian bayangkan. Happy wedding!


Itulah 15 ucapan selamat menikah untuk mantan pacar hingga sahabat yang bisa menjadi inspirasi. Semoga bermanfaat..


15 Ucapan Selamat Menikah Simpel Dan Islami



Post a Comment

15 Ucapan Selamat Menikah Simpel Dan Islami

©SALURAN INFORMASI. All rights reserved. © 2021 nama blogger