Advertisement

Gus Miftah Berselfie Saat Thawaf, Helmi Felis:" Agak Konslet Ini Orang"

Gus Miftah Berselfie Saat Thawaf, Helmi Felis:" Agak Konslet Ini Orang"

Gus Miftah Berselfie Saat Thawaf
Gus Miftah Berselfie Saat Thawaf

Video Gus Miftah saat sedang Thawaf dalam rangkaian ibadah haji belakangan menjadi sorotan hingga viral di media sosial TikTok miliknya.


Mengomentari video viral aksi Gus Miftah yang mengabadikan momen Thawaf dan mengunggahnya ke akun TikTok dan Instagramnya, pegiat media sosial Helmi Felis melontarkan komentarnya melalui cuitan Twitter pribadinya, Selasa (5/7/2022).


Dalam cuitannya itu, Helmi Felis menyinggung Gus Miftah yang ingat foto selfie saat melakukan thawaf bukannya mengingat dosa. Helmi Felis juga menyebut hal tersebut terbilang "ajaib" dan beda dari yang lain.


“Ajaib kok dia ingat foto (selfie) saat tawaf?” tulis Helmi Felis.

Dalam cuitannya itu, Helmi Felis bahkan meyebut Gus Miftah agak konslet. Menurutnya, jika orang normal tidak akan mengingat selfie namun mengingat dosa.


“Emang agak konslet ini orang. Yang normal boro-boro ingat selfie, yang ada ingat dosa. Eh dia (Gus Miftah) selfie,” ujarnya. “Ajaib!” sambungnya.


Helmi Felis pun memberi sindiran keras dengan menyebut fenomena yang dilakukan Gus Miftah saat thawaf adalah fenomena saat manusia menjadikan agama sebagai outlet jual diri.


arrow_forward_iosBaca selengkapnyaPowered by GliaStudio

“Saat manusia jadikan agama sebagai outlet jual diri,” ungkapnya. “Gila! Gak habis pikir,” lanjutnya.


Helmi juga membandingkan fenomena Gus Miftah selfie saat thawaf dengan selfie saat solat. “Ini sama aja lagi ruku bikin selfie,” pungkasnya.


Dalam cuitan Helmi Felis juga melampirkan gambar tangkapan layar yang memperlihatkan Gus Miftah di antara jamaah haji. Tampak dalam gambar tersebut Gus Miftah mengenakan pakaian ihram dan kaca mata hitam.


Dalam gambar itu juga tampak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya. Gambar tangkapan layar tersebut diketahui bersumber dari akun Tiktok Gus Miftah dengan nama akun @gusmiftah99.


Diketahui, Gus Miftah dikabarkan berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Gus Miftah Berselfie Saat Thawaf, Helmi Felis:" Agak Konslet Ini Orang"



©SALURAN INFORMASI. All rights reserved. © 2021 nama blogger