Follow us on Blogger or Google News

Cara Terbaik Nonton Netflix Online dengan Ponsel Android

Artikel ini membahas beberapa cara terbaik nonton Netflix bersama teman dan keluarga

Film dan acara TV lebih menyenangkan saat Anda menontonnya bersama teman. Dan dengan berkembangnya streaming online, Artikel ini membahas beberapa cara terbaik nonton Netflix bersama teman dan keluarga.

Cara Terbaik Nonton Netflix
Cara Terbaik Nonton Netflix

Berikut ini Cara Terbaik Nonton Netflix dengan 5 Fitur ini

1. Teleparty 

Teleparty yang sebelumnya dikenal sebagai Netflix Party merupakan ekstensi Google Chrome dan Microsoft Edge yang memungkinkan Anda dan teman Anda menonton Netflix bersama bisa jarak jauh. Ekstensi ini juga mendukung Disney+, Hulu, Prime Video, HBO, dan YouTube.

Ekstensi menyinkronkan pemutaran antara semua orang yang menonton, menambahkan jendela obrolan, dan memungkinkan siapa saja yang menonton untuk memutar dan menjeda video. 

Saat seseorang menekan tombol jeda, pemutaran di layar semua orang akan berhenti. Membuat sesi itu mudah. Mulailah memutar video di Netflix, tekan jeda, lalu tekan tombol browser ekstensi di pojok kanan atas jendela.

2. Watch2Gether

Jika Anda sering menonton video YouTube bersama teman, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Watch2Gether. Aplikasi ini memiliki pemutarnya sendiri yang memungkinkan Anda mengakses konten secara native dari YouTube, Vimeo, Twitch, dan SoundCloud.

Netflix tidak kompatibel dengan pemutar Watch2Gether, tetapi perusahaan telah menemukan solusinya. Fitur beta W2gSync memungkinkan Anda menempelkan URL Netflix langsung ke jendela khusus di kamar pribadi Anda.

3. Kast 

Kast adalah cara hebat lainnya untuk menonton video bersama teman. Ini mendukung semua layanan streaming online utama, termasuk Netflix. Anda dapat menggunakan Kast sebagai aplikasi desktop di Windows dan macOS atau melalui browser web. Ada juga versi seluler untuk Android dan juga iOS. 

Saat menggunakan Kast, satu orang mengontrol streaming melalui proxy di portal online. Siapa pun yang berada di ruangan yang sama (disebut "Party") dengan streamer dapat menonton acara tersebut. Pihak dapat bersifat pribadi atau publik.

4. Scener

Scener memungkinkan Anda menonton Netflix dari jarak jauh dengan teman (sinkronisasi) sekaligus menyediakan ruang obrolan pendamping yang dapat Anda gunakan untuk membicarakan acara secara real time.

Namun sebelum Anda mengunduh Scener, ada beberapa hal yang perlu Anda ingat. Pertama, aplikasi hanya berfungsi dengan profil Netflix utama di akun mana pun. Jika Anda memutuskan untuk membagikan kata sandi Netflix Anda dengan orang lain, pastikan Anda memilih profil utama saat mengatur pesta tontonan.

5. Cara Terbaik Nonton Netflix dengan Metastream 

Metastream memungkinkan Anda menonton Netflix bersama teman melalui browser web. Perusahaan belum mengembangkan aplikasi desktop atau seluler mandiri. Aplikasi web juga mendukung beberapa situs video utama lainnya, termasuk YouTube, Hulu, Crunchyroll, dan Twitch.

Selain pemutaran Netflix yang disinkronkan, antarmuka Metastream menyediakan kotak obrolan dan antrean video untuk menonton terus menerus. Mengundang teman untuk bergabung ke pesta Netflix Anda semudah membagikan kode pribadi.

Sebelum Anda dapat menggunakan Metastream, Anda harus mengunduh dan memasang ekstensi peramban yang menyertainya. Ekstensi hanya tersedia untuk Chrome dan Firefox. Meskipun tidak banyak pilihan, ini dapat membantu Anda memutuskan browser mana yang terbaik untuk menonton Netflix.

Orang bertanya-tanya mengapa Netflix belum memasukkan cara asli untuk menonton konten yang disinkronkan dengan pengguna lain. Mengingat popularitas menonton Netflix bersama teman dan keluarga secara online, dan juga fakta bahwa Netflix sekarang tersedia di seluruh dunia, pasti akan menjadi hit besar. Anda bisa juga Melakukan Cara Terbaik Nonton Netflix ini dengan Ponsel Android Anda.

Cara Terbaik Nonton Netflix Online dengan Ponsel Android

Posting Komentar

Cara Terbaik Nonton Netflix Online dengan Ponsel Android

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.

Komentar Terbaru