Follow us on Blogger or Google News

Taco Bell Indonesia Resmi Membuka Toko Pertama di Jakarta

Mustifa

  Setelah ramai diperbincangkan di dunia maya soal hoaks pembukaan gerai Subway di Indonesia, masyarakat Jakarta kini tak perlu ragu lagi dengan nama-nama besar lainnya yang sudah resmi berekspansi di Tanah Air. Ya! Apa lagi selain Taco Bell Indonesia? Restoran cepat saji asal Amerika ini resmi dibuka di Jakarta pada Jumat, 18 Desember 2020. Restoran ini menempati bangunan minimalis di Jalan Senopati No. 96, Jakarta Selatan yang notabene merupakan kawasan kosmopolitan, dekat dengan kawasan bisnis ibu kota (SCBD).

Ekspansi Taco Bell di Asia Tenggara, termasuk Indonesia

Sebagai rantai restoran cepat saji, Taco Bell rupanya berkembang cukup agresif di kawasan Asia Tenggara. Restoran yang berasal dari Irvine, California ini didirikan pada tahun 1962 oleh Glen Bell. Hingga saat ini, terdapat lebih dari 6000 gerai Taco Bell yang tersebar di 26 negara di seluruh dunia.

Konsep Warung di Taco Bell Senopati, Jakarta Selatan

Gerai Taco Bell Indonesia mengusung konsep artistik dan modern dengan mengutamakan rasa nyaman bagi konsumennya. Anda bisa mengunjungi gerai-gerai yang beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 sesuai dengan himbauan pemerintah. Taco Bell Indonesia memberlakukan sistem kapasitas pengunjung maksimal 50%, spasi tempat duduk, sanitasi rutin, pemeriksaan suhu tubuh secara berkala, hingga penyediaan hand sanitizer.

Kapasitas tempat duduk di Taco Bell Senopati dapat menampung hingga 182 pengunjung. Restoran ini juga dilengkapi dengan open kitchen atau dapur terbuka yang memungkinkan pengunjung melihat proses memasak secara langsung. Selain itu, Taco Bell Indonesia juga menyediakan tempat duduk semi outdoor, Wi-Fi gratis, charging station atau area charging, musholla, hingga tempat duduk bergaya lounge.

Menu Makanan Yang Ditawarkan oleh Taco Bell Indonesia

Taco Bell menawarkan beragam makanan siap saji yang bisa Anda coba, mulai dari Taco Supreme, Crunchwrap Supreme, Quesadilla Burrito, hingga Nachos. Khusus di Indonesia, Taco Bell menyajikan menu eksklusif bertajuk 'Bell Rice' sebagai perpaduan cita rasa Amerika dan Meksiko dengan budaya lokal yang disesuaikan dengan selera masyarakat di Tanah Air. Tidak hanya itu, Anda tidak perlu ragu karena semua produk makanan, minuman, dan bahan baku yang digunakan oleh Taco Bell Indonesia telah lulus uji dan bersertifikat Halal dari MUI.

Buat kamu yang penasaran, berikut daftar beberapa menu yang ditawarkan sebelum pajak PPN 10 persen.

Crunchwrap Supreme

Rp72.727 untuk paket kombo dan Rp45.455 untuk a la carte

Taco Supremes

Rp81.818 untuk paket kombo dan Rp54.545 untuk a la carte

Ayam Quesadilla

Rp68.182 untuk paket kombo dan Rp36.364 untuk a la carte

Kickin 'Ayam Taco

Rp77.273 untuk paket kombo dan Rp54.545 untuk a la carte

Taco Ayam Telanjang

Rp68.182 untuk paket kombo dan Rp40.909 untuk a la carte

Burrito Stuft Panggang

Rp72.727 untuk paket kombo dan Rp40.909 untuk a la carte

bintang cewek

Rp 72.727 untuk paket kombo dan Rp 45.455 untuk a la carte

Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Bangsa

Taco Bell Indonesia di bawah naungan PT Fast Food Indonesia memanfaatkan pengalaman dan keahlian dalam mengembangkan gerai ritel global di Indonesia yang telah dimiliki dan diakui selama bertahun-tahun. Hal ini juga diikuti dengan komitmen mereka untuk turut serta memajukan industri makanan dan minuman di Indonesia. Tak hanya itu, PT Fast Food Indonesia juga turut berkontribusi dalam mengakselerasi pertumbuhan ekonomi bangsa dengan memperhatikan pertumbuhan segmen ritel restoran cepat saji melalui pembukaan gerai Taco Bell Indonesia ini.

Hendra Yuniarto selaku General Marketing Manager PT Fast Food Indonesia melihat peluang besar bagi Taco Bell Indonesia untuk berkembang. Mereka juga berharap dapat memperkenalkan merek ini ke daerah lain di Indonesia ke depannya sambil terus meningkatkan produk yang ditawarkan.

Taco Bell Indonesia Resmi Membuka Toko Pertama di Jakarta

Posting Komentar

Taco Bell Indonesia Resmi Membuka Toko Pertama di Jakarta

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.

Komentar Terbaru